Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Artis jepang Cantik dan populer yang memiliki bakat

10 Artis jepang Cantik dan populer  yang memiliki bakat

Nah, Apakah kamu termasuk salah satu penggemar  wanita wanita cantik yang berasal dari Negri sakura Jepang ??Bukan hanya dari Anime saja  Jepang juga memiliki banyak sekali film maupun drama yang membuat kita lupa akan segalanya.

Buat teman teman yg suka menonton Film Jepang, mungkin tidak asing lagi  dengan wajah dan nama yang memiliki paras cantik ini .Tetapi dari beberapa Artis tersebut tentunya  mempunyai daya tarik tersendiri khususnya dalam hal berekting maupun penampilan di depan kamera. 

Nah, Kali ini saya akan membahas beberapa Artis Jepang yang memiliki paras Cantik, Populer dan tentunya berbakat?? 

1.Kasumi Arimura


Nama tersebut mungkin sudah tidak asing lagi di dalam dunia perfilman tentunnya Jepang. Sejak awal karirnya di dunia perfilman, artis kelahiran 13 Februari 1993 ini banyak membintangi berbagai judul Drama serial maupun film layar lebar. Salah satu film terbarunya yang rilis tahun 2021, yang berjudul "Love Like A Flower Bouqet" dan memiliki respon yang bagus dari peonton. 

2. Mei Nagano 


Mei Nagano pada usianya yang baru 21 tahun, ia sudah  banyak membintangi film maupun drama. Drama seriesnya yang berjudul "Police in a pod  " yang di tanyangkan pada tahun 2021. Selain itu Nagano juga di kenal sebagai artis Jepang yang cantik dan memiliki bakat yang sudah tidak di ragukan lagi.

3. Minami Hamabe 



Di usianya  yang masih Belia Minami Hamabe memulai karirnya pada Usia 11 Thn. Saat itu ia mengikuti ajang pencarian bakat, dari tahun ke tahun  kariernyapun semakin melonjak dan namanyapun semakin populer. 

Film terbarunya yang di bintangi Minami Himabe yang berjudul " Kimi no Suizou wo tabetai dan Let Me Eat Your Pancreas" memiliki responsif positif dari penonton di berbagai penonton Asia.

4. Nana Komatsu 



Nana komatsu di kenal  memiliki ciri khas gaya rambutnya  yaitu berponi rata. Selain di kenal sebagi artis Nana  komatsu juga di  kenal sebagai model terkenal di Jepang . bukan hanya itu ia juga di kenal dengan parasnya yamg cantik dan mempunyai prestasi maupun penghargaan yang luar biasa

5. Kanna Hashimoto.



Sebagai Artis yang cantik Kanna hashimoto memulai karirnya sebagai Idol. Penggemarnyapun bukan hanya dari jepang saja melainkan dari berbagai negara . di usianya yang terbilang muda  yakni 22tahun  artis ini semakin lama karakternyapun semakin terasah.

6. Suzu Hirose



Suzu Hirose adalah aktris jepang yang biasa memerankan berbagai karakter. salah satu film terkenal nya yang berjudul " Your lie in April ataupun Shigatsu No Kimi Uso"  

di dalam film tersesbut Shuzu hirose berpasangan dengan Aktor ternama yaitu Kento Yamazai. selain aktris ia sering membintangi Model model Iklan ternama.

7 . Haruka Fukuhara 



Haruka Fukuhaara adalah aktris Cantik dari jepang yang di kenal sebagai artis multitalenta. berbeda dari yang lain aktris ini  memiliki bakat hobi menari, menyanyi maupun mengisi suara di suatu acara dan sekaligus model. ia sudah mulai berakting sejak kecil dan memiliki suaranya yang lembut dan pernah di percaya untuk menyanyikan lagu ending pada sountrek anime.

8. Mone Kamishiraishi 



Mone Kamishiraishi adalah artis cantik kelahiran jepang pada tanggal 27 januari 1998 dan  mulai berakting di dalam film yang berjudul " Lady Maiko pada tahun 2004 " sebagai pemeran utama. 

Semakin lama Namanypun semakin di kenal banyak orang  karena ia menjadi pengisi suara untuk karakter Mitsuha Miyamizu pada film anime Kimi No Na Wa tahun 2016 yang populer pada waktu itu.  dan dari kemampuannya berakting sekaligus di sukai banyak penggemar, kini mone mendapatkan banyak penghargaaan  dalam beberapa tahun terakhir ini.

9. Yui Argaki 



Yui argaki adalah Aktris sekaligus penyanyi yang sangat berpengalaman di dunia entertainment Jepang Atau yang biasa dikenal dengan sebutan Gakky  ia pernah membintangi salah satu filmnya yang populer , berjudul " Hanamizuki " pada tahun 2010 dan kini ia melepas masa lajangnya menikah dengan seoarang Aktor sekaligus  penyanyi yang bernama Gen Hoshino hingga saat ini.

10. Satomi ishihara



Satomi ishihara adalah seorang penyiar Radio dan mempunyai Hoby bermain piano dan Ternis. Artis kelahiraan 1986  pertama kali memulai debutnya pada tahun 2003. dan telah melangsungkan pernikahan pada tahun 2020. 

Itulah Nama nama artis di atas yang telah membuktikan bahwa selain mempunyai parasnya yang cantik , dedikasi yang baik dan keampuan di dalam berperan, merupakan suatau  hal utama di dalam dunia entertainment dan membuat mereka tetap mendapatkan hati di mata penggemarnya..